Thursday, September 2, 2010

, , , , , , , , , ,

www.kontakbandartis.co.cc : Re-created postingku CP manager artist

Mulai 13 Juni 2010 lalu, saya resmi me-re-created posting saya di blog ini dalam suatu website tersendiri yang khusus memberikan info kepada pembaca yang butuh informasi contact person artist atau manager band/penyanyi di Indonesia. Sebab saya membuatnya karena terus terang diposting yang berada disini sudah overload dan begitu lambat ketika akan saya update. Selain itu juga agar pembagian klasifikasinya jelas dan memudahkan teman-teman yang membutuhkan.

Dengan menjadikan satu website khusus tentang CP artist / penyanyi / band se Indonesia saya harapkan dapat memberikan manfaat lebih kepada pembaca. Selain itu, karena dalam pengembangan website tersebut membutuhkan maintance rutin terus terang saya juga membuka donasi cuma-cuma kepada teman-teman yang merasakan manfaat dari website atau CP tersebut.
Selain itu, permintaan atau pertanyaan CP artist dan Band melalui YM atau email saya setiap hari hingga saat ini bisa sampai rata-rata 50 pertanyaan atau ucapan terima kasih atas manfaat posting di blog ini. Kalo tidak dijawab juga sepertinya saya tidak enak karena saya menyediakan informasi tersebut, so berarti butuh maintance kan. Dan, dari 50 orang tersebut kurang lebih 50%-nya adalah panitia event atau event organizer yang ada di Indonesia, berarti sangat bermanfaatkan.

Nah, dengan saya pindah di website khusus di www.kontakbandartis.co.cc saya juga menawarkan kepada temen-temen untuk mendonasikan Rp.10.000,- yang nantinya akan mendapat fasilitas no CPnya berada di posting paling atas, sehingga lebih mudah dibaca oleh pencari entertainer di suatu event. Selain itu, artist atau band akan saya review dan saya tampilkan di website www.kontakbandartis.co.cc serta akan saya posting juga di forum berjuta umat Indonesia, KASKUS.

untuk yang ingin membaca-baca isi website saya, silahkan menuju http://www.kontakbandartis.co.cc

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.