Tuesday, August 3, 2010

, , , , ,

Pelatihan Blog untuk Guru BK se-DIY

Materi Presentasi "Ayam Jago" Pak Warjo
Download disini

Selama 2 hari ini, saya kebetulan di minta oleh Pak Fathur -kakak kelas saya waktu SMA di MAN Yogyakarta 1 sekaligus beliau juga dosen Pembimbing Akademik saya, sekaligus juga dosen pembimbing skripsi saya di Jur BK FIP UNY-, yang sudah meminta saya untuk mengisi pelatihan pembuatan weblog untuk Guru BK se-DIY sejak 1 bulan silam :). Mendengar permintaan beliau sebetulnya saya agak sedikit takut. Maklum, yang saya tangkap adalah Guru BK se-DIY, pasti lebih dari 10 orang.
Ternyata benar, hari ini dan kemarin saya akhirnya menjadi semacam instruktur untuk pelatihan pembuatan blog tersebut. Namun, dalam pelatihan ini saya diminta untuk share tentang pembuatan blog di wordpress. Akhirnya, saya mencoba mencari referensi sebanyak-banyaknya dari internet dan akhirnya jadilah beberapa materi pelatihan disini.


Berikut materi yang saya buat, silahkan download disini

Btw, ada yang menarik dari pelatihan ini, yaitu sebuah "keynote" speaker pak warjo. Terutama tentang presentasi beliau. Silahkan dilihat pada powerpoint di bawah ini, dan ambil kesimpulannya




Open Mind
View more presentations from faizmh.
 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.